Revisi New Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update Awal Mei 2013

GRATISAN55 Tuesday 30 April 2013
Internet Gratis: Sebenar nya ane lagi gak enak badan om, cuma coz udah janji mau bikin revisi ya ane harus penuhin janji nya. kali ini ane mau post Revisi Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update awal mei 2013. trik gratisan internet telkomsel via pc laptop ini masih mengandalkan modal pulsa nol perak, maklum ane kaum kismin om :malus :v . yang sudah gak sabar, silahkan disimak.. Revisi New Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update Awal Mei 2013 bantu up wa biar makin ganteng :D
Sebelum nya ane sempat buat thread gratisan ini, cuma ada laporan banyak juga yang gak work selain yang work. untuk itu ane teliti kembali plus susun ulang ditambah nyari server gratisan lain nya, maka jadilah Revisi trik Internet Gratis Pc Telkomsel yang ini. ane harap kali ini bisa work di semua tkp, biar semua merasakan dan kebagian gratisan.. udah cukup kita bayar biaya sms+tlp.. masa internet an harus bayar juga? mahal pula :p . maaf buat para pasukan provider, ane bukan mau ngerampok om :D .. kasihanilah kami
Trik Internet Gratis Pc Telkomsel kali ini, masih tetap support buat browsing, upload, download, game online, jadi pasukan ngintip+coli di camfrog :D , update anti virus, dll deh. nih penampakan barusan ane test download, maaf jika speed mengecewakan.. maklum cuma pakai modem huawei jadul 3.6 Mbps plus ane di pedalaman jadi signal gak sebagus di kota. barangkali di tkp ente yang bukan pedalaman+pake modem bagus hasil bisa jauh lebih baik :) . untuk trik nya silahkan di sedot Disini

Ini bisa buat xl, tere, isat, berhubung ane lagi gak enak badan+besok musti gawe.. buat xl, tere ama isat next post z y om? harap maklum.. i am just human.. not machine :) jadi harap kalian bersabar ajah ok?

New Update:

Ini Buat Xl Nya

* Beda lapak beda hoki
Judul: Revisi New Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update Awal Mei 2013
Rating: 10 out of 10 based on 1000000 ratings. 1000 user reviews.
This Article Original Writted By: gratisan55

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian... Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratisan55.blogspot.com/2013/04/revisi-new-trik-internet-gratis-pc.html... Biar Nanti Gak Lupa Bookmark Ajah Halaman Ini Dech

Thanks.. sudah membaca Revisi New Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update Awal Mei 2013 dan silahkan untuk membaca yang lainnya sob..
Comments
21 Comments

masih 21 komentar untuk Revisi New Trik Internet Gratis Pc Telkomsel Update Awal Mei 2013

ane pendatang setia,.. blog ini

@rudyyy makasih om, jgan bosen mampir ke gubuk reyot ane

mas bro please password.ya dong

ke semprul.banget4@gmail.com

psas nya gan..
ivan_east@yahoo.com

malam om, passnya kirim ke email saya yah om
ms.hasanudin@gmail.com
terima kasih sebelumnya

passwordx dunk gan..
ksini

anak.togean@gmail.com

Pw nya donk mas admin ke ruslan15061984@gmail.com

Masih work pa kaga nih ?
Btw. passnya dong gan..
seize.valkyrie@gmail.com

Thx.

password dong gan

paypolys@gmail.com

oh iya mau minta pass rar yg ini lupa ZzZ

belum beruntung kali ane ya...capek capek download..gak bisa diekstrak..walau katanya passwordnya "Admin"..gak bisa juga rupanya...dimana salahnya ya

gan passwordnya donk, email : thunder.surah@gmail.com

Thank U gan, triknya mantap
para provider mahal & nakal biar kapok
Trik Internet Gratis PC All Operator Up To 42MBps Dengan DC-HSPA+

Post a Comment

tolong jangan nyepam y bro? jangan masukan link yang gak jelas.. silahkan di lanjut!! thanks...

Trik Paling Dicari Hari Ini

.
 
Display Pagerank | GRATISAN55™ all rights reserved ©2014|| google design | Living Healthy | Wedding Trends | Link Dangdut | Info Bisnis |